BLOG INI HANYA SEKEDAR SHARING DAN MENAMBAH PENGETAHUAN, LO MUNGKIN ADA KEKURANGAN MOHON UNTUK DIBETULKAN

Cara Sutdown komputer secara otomatis



Oke teman.....! kadang kita memerlukan computer kita untuk mati otomatis dan hidup otomatis, sekarang ada teman g usah bingung lagi, disini ada software untuk start dan shutdown computer secara otomatis,
Dshutdown adalah software untuk menyalakan dan mematikan computer secara otomatis, anda bias download software Dshutdown disini
Software gratis Dshutdown memungkinkan Anda untuk shutdown komputer lokal atau remote PC sesuai dengan spesifikasi pilihan Anda. Anda bisa menggunakan pilihan diantaranya log off, shutdown, power off, reboot, hibernate, wake up, close a program, start a program, sound advise, alarm clock dan masih banyak lagi.

Tersedia juga fitur Timer adjustment control untuk menentukan kapan komputer Anda shutdown atau log on (menyala) lagi. Anda tinggal menentukan pilihan waktunya lalu klik pada tombol Enable Timer (lihat gambar di bawah). Dshutdown tidak mematikan PC secara paksa sebelum menyimpan settingan yang ada.












Software gratis DShutdown akan membantu Anda mengatur kapan komputer start atau shutdown tanpa takut kehilangan file atau setting yang belum di simpan sebelumnya. Hanya tersedia untuk sistem operasi Windows.
Selamat Mencoba…………….!


0 komentar:

Posting Komentar